top of page
Search

Make Over Dapur Kecil Di Apartemen Dengan SIERRA Classic Premium Kitchen, Elegan Dan Bisa Custom!



Apakah Anda sedang tinggal di apartemen dengan luas lahan dapur terbatas? Mungkin Anda merasa pusing karena ruangan dapur yang disediakan oleh apartemen tidak cukup untuk menyimpan peralatan masak dan melakukan berbagai aktivitas di dapur. Solusinya, spesial untuk Anda Polarisa Kitchen akan mengajak Anda untuk mengulas tentang bagaimana Anda bisa memaksimalkan dapur kecil yang ada di apartemen Anda saat ini. Anda bisa coba renovasi dan mengikuti tips berikut.


Polarisa Kitchen akan mengulas beberapa keunggulan dari Sierra Classic Premium Kitchen yang bisa Anda gunakan untuk make over dapur di apartemen Anda. Jika Anda menggunakan Sierra Classic Premium Kitchen Anda dapat menyesuaikan sink single bowl dengan berbagai ukuran sesuai kebutuhan dapur. Anda dapat memesan sink dengan ukuran kecil dan cekungan yang tidak terlalu dangkal sehingga dapat memaksimalkan dan efisien saat dipakai untuk mencuci bahan makanan ataupun peralatan dapur.


Pengerjaan dari Sierra Classic Premium Kitchen sudah menggunakan tenaga profesional yang ahli sehingga pemasangan sink sangat tepat guna salah satunya dengan menggunakan sistem undermount. Jadi area kerja pada countertop dapur semakin lega dan kotoran dapat lebih mudah dibersihkan. Sangat berguna untuk dapur di apartemen Anda.


Selanjutnya Sierra Classic Premium Kitchen menggunakan peralatan dengan teknologi yang serba canggih. Minimnya luas area countertop dapat disiasati dengan menggunakan kompor listrik. Ukurannya yang slim dan berwarna hitam semakin menjadikan dapur di apartemen Anda terlihat luas dan kekinian. Kelebihan lain dengan menggunakan peralatan kompor listrik dari Sierra Classic Premium Kitchen yaitu Anda tidak perlu ribet menggunakan tabung gas. Tabung gas bisa dibilang merupakan salah satu elemen dalam dapur yang cukup memakan tempat dan menghabiskan ruang cukup banyak. Belum lagi jika tabung sudah mulai berkerak dan kotor yang dapat membuat dapur Anda tidak hiegenis.


Make over dengan Sierra Classic Premium Kitchen juga memungkinkan Anda memilih kabinet dapur yang fungsional. Banyaknya lemari kabinet dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan luas ruang apartemen Anda. Maka, dapur kecil akan tampak lebih lega bila bidang-bidang dapur terlihat bersih dari berbagai perkakas dapur karena Anda dapat menyusunnya di dalam lemari kabinet dapur. Dengan demikian, penyimpanan akan lebih rapi dan bahkan memuat lebih banyak barang. Tampilan profil pintu kabinet dapur menggunakan kaca dilengkapi dengan lampu sensor otomatis. Jadi, membuat dapur Anda cantik dan memudahkan Anda saat mencari barang.


Hal yang dapat Anda lakukan berikutnya dengan memaksimalkan meja dapur yang berfungsi sebagai area tambahan untuk memasak makanan dalam jumlah banyak. Desain dan penataan meja dari Sierra Classic Premium Kitchen sangat elegan. Anda dapat melihat referensinya pada link Instagram kami di https://www.instagram.com/p/Cj5F8-FPVOS/.


Keunggulan lainnya Sierra Classic Premium Kitchen dibuat dengan bahan PVC Polarisa yang sangat kuat dan tahan lama. Tentu saja menjadikan dapur di apartemen Anda anti rayap, tidak mudah keropos, apalagi lembab karena jamur. Sangat praktis dan fungsional bukan? Segera cek beragam produk kami untuk membuat dapur di apartemen Anda semakin klasik dan modern dengan Polarisa Kitchen. Sekian ulasan dari kami. Sampai jumpa di artikel berikutnya

bottom of page