top of page
Search

Dapur Letter L Dengan Warna Putih



Keterbatasan lahan seringkali membuat kita pusing saat menata dapur. Belum lagi peralatan yang banyak semakin membuat dapur terasa sempit dan Anda tidak leluasa saat memasak. Nah, Anda bisa menggunakan Astoria Classic Kitchen dengan konsep dapur letter L. Astoria Classic Kitchen dari Polarisa Kitchen memiliki desain dua kabinet panjang yang bertemu pada sudut ruangan. Sehingga membentuk sudut dari pertemuan kabinet ini adalah siku-siku 90 derajat. Hal unik dari desain Astoria Classic Kitchen dengan konsep dapur letter L ini ada meja kecil pada bagian pertemuan sudut siku yang bisa Anda gunakan sebagai meja saji saat makanan siap dihidangkan.


Ini merupakan salah satu referensi dari Astoria Classic Kitchen yang bisa Anda gunakan dirumah https://www.instagram.com/p/Cf_Ma5vOb9Q/. Dapur Letter L pada Astoria Classic Kitchen ini menggunakan konsep yang berwarna putih dengan lighting yang menawan. Tampilan klasik dari dapur ini memberikan kesan mewah dan berkelas.


Selanjutnya, panjang kedua kabinet pada Astoria Classic Kitchen ini tidak sama atau salah satunya lebih panjang sebelah. Perbedaan panjang kabinet dapat Anda sesuaikan dengan ukuran dinding dapur tersebut loh. Jadi bila Anda ingin membuat ukuran yang lebih kecil atau lebih panjang sangat memungkinkan dengan menggunakan Produk dari Polarisa Kitchen, karena Anda dapat memesannya secara costum.


Hemat ruang merupakan kelebihan selanjutnya pada dapur letter L dari Astoria Classic Kitchen. Karena desain letter L ini hanya memanfaatkan dua sisi dan tidak sepanjang dinding. Oleh karena itu, ruangan dapur terlihat lebih lebar dan luas. Terlihat pada area dapur juga tidak menggunakan sekat antara dapur dan ruang makan. Hal ini membuat interior seakan menyatu dengan baik meskipun tanpa pembatas dinding.


Astoria Classic Kitchen membuat dapur Anda tepat guna dan fungsional. Kabinet dapur dan meja kecil multifungsi sebab Anda bisa menggunakannya untuk menyimpan berbagai peralatan dapur. Terlihat pada kabinet dapur di bagian sisi atas maupun bawah dapat digunakan secara maksimal.


Hal terakhir yang bisa Anda dapatkan dari Astoria Classic Kitchen dengan desain letter L ini adalah menjaga kerapian dapur. Kabinet dapur yang digunakan sebagai tempat penyimpanan peralatan membuat dapur tampak lebih rapi.

bottom of page