top of page
Search

Inspirasi Dapur Monokrom Warna Hitam



Apakah Anda pernah mendengar tentang dapur monokrom? Dapur monokrom merupakan konsep desain dapur yang memadukan warna senada hitam dan putih pada beberapa elemen dapur, seperti kabinet dapur, meja, maupun warna cat tembok pada dapur.


Perkembangan dapur monokrom saat ini semakin baik dan banyak diminati oleh masyarakat modern. Hal ini karena dapur monokrom memiliki tampilan yang kekinian dan lebih simpel daripada dapur tradisional yang membutuhkan banyak tempat untuk meletakan barang.


Kali ini Polarisa Kitchen akan mengangkat Inspirasi dapur monokrom dengan konsep berwarna hitam pada produk ASTORIA Modern Premium Kitchen. Anda dapat melihat referensi produk ASTORIA Modern Premium Kitchen di link berikut https://www.instagram.com/p/CicSyCdPkML/.


Nampak konsep dapur monokrom dengan menggunakan ASTORIA Modern Premium Kitchen terlihat lebih elegan dengan cara yang sederhana. Pencahayan lampu LED dengan sensor lampu otomatis juga menambah nilai estetika tersendiri. Sehingga ASTORIA Modern Premium Kitchen cocok bagi Anda yang ingin memiliki dapur mewah kekinian tanpa terlihat berlebihan.


Anda juga tidak perlu merasa cemas akan segala serangan hewan yang akan membuat dapur kotor seperti kecoa, rayap, maupun jamur. ASTORIA Modern Premium Kitchen sudah menggunakan bahan berkualitas tinggi yaitu aluminium polarisa yang dapat menjaga dapur Anda tetap kering dan sehat.


100% bahan aluminium yang digunakan oleh ASTORIA Modern Premium Kitchen akan membuat dapur mewah Anda awet. Ini merupakan salah satu investasi jangka panjang yang dapat Anda lakukan. PVC yang digunakan juga dapat menahan panas api saat Anda memasak. Wah, banyak keunggulan dari ASTORIA Modern Premium Kitchen yang bisa Anda nikmati bukan? Tunggu artikel berikutnya ya!

bottom of page